Chat Only
Image

PT Bank Jatim Tbk Kembali Mengikuti Diklat dan Uji Kompetensi di PPA&K

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk sangat mendukung perkembangan kualitas dan kompetensi para pegawainya dengan berbagai pelatihan. Bekerjasama dengan PPA&K,  PT Bank Pembanguanan Daerah Jawa Timur, Tbk   menyelenggarakan In House Training (IHT) Program Diklat dan Uji Kompetensi Audit Internal 1 Akuntasi dan Keuangan (Auditor Muda) setara dengan ACCIA bagi PT Bank Pembanguanan Daerah Jawa Timur, Tbk. Kegiatan ini dilakukan secara tatap muka di Graha Widya Bhakti, STIESIA Surabaya dan pembukaan dilakukan pada 31 Juli 2023. 

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti Program IHT Diklat dan Uji Kompetensi. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh, Bapak Supriyadi, Direktur Utama PPA&K, serta Direktur Operasional, Bapak Budi Hanta. Selama mengikuti pelatihan para peserta akan menerima materi dan dipersilahkan untuk berdiskusi dengan para pengajar terkait dengan permasalahan yang dihadapi. 

Setelah beberapa kali bekerjasama, baik PPA&K maupun PT Bank Pembanguanan Daerah Jawa Timur, Tbk, menginginkan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar seperti kegiatan sebelumnya. Diagendakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Juli sampai dengan 10 Agustus 2023. Di hari terakhir pelatihan, para peserta akan mengikuti Uji Kompetensi oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi Audit Internal (LSPAI).

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT