Chat Only
Image

PPA&K Melangsungkan Diklat Korporasi Secara Virtual Periode Desember 2022

PPA&K sebagai lembaga yang fokus pada pendidikan dan pelatihan, berkomitmen membangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan berkompeten. Seperti di penghujung tahun 2022, PPA&K kembali membuka diklat secara virtual. Kali ini yang diselenggarakan adalah diklat Dasar-Dasar Audit, Qualified Risk Management Analyst (QRMA), dan Analisis Laporan Keuangan.

Diklat ini diikuti oleh peserta yang berasal dari BUMN, BUMD, dan instansi pendidikan diantaranya: PT Hutama Karya (Persero), PT Sarinah, PT Garam, PT PG Rajawali II, PT Jakarta Tourisindo, IAIN Metro Lampung, IAIN Alauddin Makassar, IAIN Curup, IAIN Kendari, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, dan Universitas Kristen Wira Wacana Sumba.

Sambutan hangat disampaikan oleh Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriyadi, kepada para peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk menggali ilmu di PPA&K. Tak lupa beliau memberikan arahan agar peserta mempergunakan waktu selama diklat untuk menggali ilmu dari para fasilitator yang mengajar. 

“Karena fasilitator kami sudah lebih dari 20 tahun berpengalaman di bidangnya, teori dan praktik sudah pasti dikuasai,” ujar Bapak Supriyadi.

Mengenai waktu pelaksanaan, diklat periode Desember ini dilakukan secara serentak dimulai pada 5 Desember 2022. Sedangkan waktu penyelesaiannya akan dilakukan di tanggal yang berbeda. Diklat Dasar-Dasar Audit akan selesai pada 14 Desember 2022. Kemudian Diklat Analisis Laporan Keuangan akan selesai pada 8 Desember 2022. Sedangkan Diklat QRMA akan selesai pada 9 Desember dan akan melakukan uji kompetensi oleh Lembaga Sertifikasi Profesi – Mitra Kalyana Sejahtera (LSP MKS) pada 14 Desember 2022

Beberapa dari peserta yang mengikuti diklat periode Desember 2022 sebelumnya sudah pernah mengikuti diklat di PPA&K. Artinya, PPA&K dapat dipercaya sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan di bidang Auditor, Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Resiko, Akuntansi, Keuangan, dan Perpajakan.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT