Chat Only
Image

PPA&K MEMBUKA KEMBALI PROGRAM PELATIHAN BREVET PAJAK C

PPA&K kembali melaksanakan program Pelatihan Brevet Pajak C mulai 12 November 2022 dan dilakukan secara virtual. Brevet Pajak C angkatan 5 kali ini diikuti peserta yang sebagian besar merupakan alumni yang sudah mengikuti Pelatihan Brevet Pajak AB di PPA&K. 

Brevet C merupakan pelatihan perpajakan yang materinya membahas tentang perpajakan Internasional. Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriyadi, pun menyampaikan betapa penting Brevet Pajak C khususnya bagi perusahaan yang memiliki pegawai atau mitra bisnis dengan negara asing. 

"Ada lagi mengenai tax planning. Apabila kita memiliki pemahaman tentang perpajakan dan perencanaannya, maka optimalisasi perusahaan bisa maksimal," kata Bapak Supriyadi. 

Tidak berbeda jauh dengan Brevet Pajak AB, Brevet Pajak C di PPA&K juga akan dibekali oleh para instruktur yang berasal dari praktisi dan akademisi yang berpengalaman. Adapun materi yang akan dipelajari antara lain Ketentuan Umum dan Tata Cara perpajakan C, Pajak Pengahasilan Orang Pribadi C, Pajak Penghasilan Pemotongan dan Pemungutan C, Pajak Internasional, Pajak Penghasilan Badan C, Akuntansi Pajak C, dan Tax Planning. 

Diagendakan Pelatihan Brevet Pajak C akan berlangsung selama 8 minggu, yang akan berakhir pada 14 Januari 2023. Setelah selesai mengikuti pelatihan dan dinyatakan lulus maka para peserta akan mendapatkan sertifikat yang dikeluarkan oleh PPA&K.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT