Chat Only
Image

Kepercayaan PT Pelindo Terminal Petikemas kepada PPA&K dengan Dilaksanakannya IHT Brevet Pajak AB

Pemberitaan soal perpajakan selalu menjadi topik yang menarik. Dilansir dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, penerimaan pajak sampai dengan bulan Februari 2023 tumbuh sebesar 40,35%. Hal tersebut merupakan dampak dari aktivitas ekonomii yang terus membaik dan implementasi Undang Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan. 

Sebagai warga negara yang baik, selain membayar pajak tepat waktu, kita juga harus berlajar memahami peraturan perpajakan yang dinamis ini. PPA&K sebagai salah satu lembaga pendidikan dan pelatihan memberikan layanan kepada siapa pun yang ingin mempelajari perpajakan dengan membuka kelas Brevet Pajak AB dan C. 

Pada kesempatan kali ini PPA&K menjadi penyelenggara dalam In House Training (IHT) PT Pelindo Terminal Petikemas yang merupakan salah sub-holding Badan Usaha Milik Negara yang mengelola terminal peti kemas terbesar di Indonesia. Jumlah peserta yang diikutsertakan sejumlah 31 orang dari setiap cabang perusahaan yang tersebar di wilayah Indonesia. Sebagian besar dari peserta merupakan pegawai keuangan. 

Teguh Prasetyo, Vice President Perpajakan PT Pelindo Terminal Petikemas, terkesan atas animo yang tinggi untuk meningkatkan pemahaman dan potensi diri di bidang perpajakan. Beliau sendiri merupakan salah satu peserta pada kelas Brevet Pajak AB angkatan 93. 

"Saya harap teman-teman bisa mengikuti kelas ini dengan sepenuh hati di tengah kesibukan pekerjaan," ujarnya dalam sambutan. 

Pembukaan  kelas tentu dihadiri juga oleh Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriyadi. Beliau mengatakan PT Pelindo sudah sejak lama bekerjasama dengan PPA&K, seperti dalam asesmen tata kelola perusahaan dan pengembangan teknologi informasi yang dibutuhkan perusahaan. 

"Terima kasih kepada PT Pelindo yang selalu mempercayakan kepada kami untuk berkontribusi dalam mengembangkan perusahaan," ujarnya Bapak Supriyadi.

Pada IHT Brevet Pajak AB bagi PT Pelindo Terminal Petikemas, sebanyak 9 materi akan dipelajari. Para peserta tidak perlu khawatir karena selama pembelajaran akan berdiskusi dengan para pengajar luar biasa, yang sudah berpengalaman di bidang perpajakan. Diagendakan kegiatan ini akan berakhir pada 12 Juni 2023. Setelah peserta menyelesaikan IHT Brevet Pajak AB, peserta akan mendapatkan sertifikat yang dikeluarkan oleh PPA&K dan bisa dipergunakan sesuai dengan kebutuhan para peserta.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT