Chat Only
Image

Press Release : Diklat GCG TI 2-5 September 2019

Bandung, Jawa Barat, 04/09/19 ---- PT Bumi Pertiwi Mandiri (PPA&K) menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Asesor Good Corporate Governance (GCG) Berbasis Teknologi Informasi. Diklat tersebut berlangsung selama 4 hari, dimulai tanggal 2 s/d 5 September
2019, bertempat di Hotel Santika Bandung. Peserta diklat berjumlah 11 (sebelas) orang yang berasal dari PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), PT Pertamina Trans Kontinental, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung, Tbk, PT Brantas Abipraya (Persero), Perum LPPNPI, PT Pos Indonesia (Persero), PT Pelabuhan Tanjung Priok, dan PT Inhutani I. Sementara Fasilitator dalam diklat ini adalah Bapak Drs. Sutardi, Ak, CA yang merupakan Profesional di bidang Good Corporate Governance.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Bapak Supriyadi selaku Direktur Utama PT Bumi Pertiwi Mandiri (PPA&K). Setelah pembukaan berakhir, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh fasilitator kepada peserta dengan topik overview GCG, overview Aplikasi/Sistem Informasi GCG dan dilanjutkan dengan pembahasan Aspek I terkait dengan Komitmen Terhadap Penerapan Tata Kelola Secara Berkelanjutan.

Hari kedua, fasilitator menyampaikan materi yakni Aspek II tentang Pemegang Saham dan RUPS/Pemilik Modal serta Aspek III yang membahas tentang Dewan Komisaris/Dewan Pengawas. Kemudian dilanjutkan dengan Hari ketiga dengan pembahasan Aspek IV terkait Direksi. Pada hari terakhir membahas Aspek V yakni Pengungkapan dan Transparansi serta Aspek VI terkait dengan Aspek Lainnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penutupan diklat oleh Bapak Supriyadi selaku Direktur Utama PT Bumi Pertiwi Mandiri (PPA&K). Secara keseluruhan Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Asesor Good Corporate Governance (GCG) Berbasis Teknologi Informasi ini mendapatkan antusiasme yang baik dari peserta dibuktikan dengan interaksi aktif antara fasilitator dengan seluruh peserta baik dalam tanya jawab maupun diskusi studi kasus yang dialami langsung oleh peserta di dalam perusahaannya masing – masing.

See you in the next Pendidikan dan Pelatihan Good Corportae Governance

 

OLEH : SANTI WIDIA

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT