Chat Only
Image

PENUTUPAN IN HOUSE TRAINING BREVET PAJAK AB PT ASKRINDO BATCH 2, PESERTA SANGAT ANTUSIAS SAMPAI AKHIR

Pusat Pengembangan Akuntansi dan Keuangan (PPA&K) memiliki program pelatihan salah satunya adalah Pelatihan Brevet Pajak AB. PPA&K kerap dipercaya oleh banyak perusahaan untuk menyelenggarakan pelatihan kepada para pegawainya dengan tujuan pembekalan agar lebih memahami bidang perpajakan dan meminimalisir kekeliruan dalam perhitungan serta pelaporan pajak.

PT Asuransi Kredit Indonesia (PT Askrindo) telah menyelesaikan program pelatihan atau In House Training (IHT) Brevet Pajak AB sebanyak dua batch dengan menunjuk PPA&K sebagai pihak penyelenggara. Pada batch pertama, IHT telah selesai pada Minggu, 18 September 2022, dilanjutkan dengan batch kedua yang mulai pada Senin, 19 September 2022 sampai hari Selasa, 27 September 2022 di Hotel Swiss-Belinn, Kemayoran, Jakarta.

”Jika kita membicarakan akuntansi, keuangan, dan transaksi Bisnis, maka sudah melekat betul terkait dengan perpajakan,”ujar Bapak Supriadi, Direktur Utama PPA&K, dalam penutupan IHT Brevet Pajak AB PT Askrindo.

Selama tujuh hari para peserta dipadatkan dengan jadwal IHT Brevet Pajak AB. Meski demikian hal tersebut tidak memadamkan antusiasme peserta yang tetap aktif dalam kelas karena mendapat kesempatan untuk menambah pemahaman perpajakan.

“Diklat Brevet Pajak AB ini sangat berguna sekali, apalagi untuk kita yang tidak sempat mengupdate ilmu perpajakan karena terlalu sibuk di kantor. Jadi, kesempatan ini sangat berkesan,” ujar Bapak Alex, salah satu peserta IHT Brevet Pajak AB.

Selama IHT berlangsung, pengajar yang berasal dari praktisi dan akademisi berpengalaman di bidang perpajakan turut dihadirkan. Ini lah yang membuat peserta semakin aktif dalam berdiskusi. Peserta diberikan kesempatan untuk menanyakan segala hal yang berkaitan dengan pajak yang mereka temui pada saat menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pekerjaan. Baik PPA&K maupun PT Askrindo memiliki harapan yang besar agar setelah kegiatan ini peserta dapat menerapkan apa yang telah dipelajari ke perusahaan tempat mereka bekerja.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT