Chat Only
Image

Pecah Rekor, PPA&K telah Menyelenggarakan Kelas Brevet Pajak AB 100 Angkatan Lebih

Peraturan perpajakan yang terus berkembang dan dinamis mensyaratkan seluruh wajib pajak untuk selalu aktif dalam melakukan upgrade atas pembaruan informasi peraturan perpajakan yang berlaku di Indonesia.

PPA&K di bulan Mei ini, kembali membuka kelas virtual untuk Brevet Pajak AB. Ada dua kelas online yang dibuka pada periode bulan Mei yaitu, kelas Angkatan 100 dan Angkatan 101. Kelas Angkatan 100 merupakan kelas weekend online yang dilaksanakan pada tanggal 13 Mei - 12 Agustus 2023, sedangkan kelas Angkatan 101 merupakan kelas weekday malam online yang dilaksanakan pada tanggal 15 Mei - 19 Juli 2023.

Meskipun terbatas oleh jarak, tetapi hal tersebut tidak memutuskan semangat para peserta untuk menambah ilmu, khususnya di bidang perpajakan. Kelas virtual ini menjadi sebuah alternatif bagi para peserta untuk bisa terus belajar dan berkembang. Para peserta tidak hanya berasal dari daerah Jabodetabek, tetapi juga berasal dari luar pulau Jawa.

"Karena ini merupakan kelas virtual, jadi peserta dari seluruh Indonesia," ujar Bapak Supriyadi, Direktur Utama PPA&K, dalam sambutannya.

Seperti yang dikatakan oleh Bapak Supriyadi, dengan pelatihan Brevet Pajak AB ini, pasti peserta bisa mengimplementasikan ilmu yang sudah diperoleh dari Fasilitator ke dalam kegiatan peserta sehari-hari.

"Kalau pelatihan perpajakan sudah pasti akan diimplementasikan di tempat kerja atau untuk diri kita sendiri," tutupnya.

Sampai pada bulan Mei 2023, PPA&K mencatat sudah meluluskan sebanyak 3.601 peserta dari 90 Angkatan kelas yang sudah selesai dilaksanakan. Saat ini, PPA&K membuka kembali pendaftaran untuk kelas Brevet Pajak yang akan berjalan di bulan Juni. Ada dua jenis kelas yang akan dilaksanakan, yaitu kelas online dan kelas tatap muka. Para calon peserta yang ingin bergabung pada kelas Brevet Pajak Juni 2023, bisa melakukan pendaftaran melalui website https://brevet-vclass.ppak.co.id/portal/register.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT