Chat Only
Image

PPA&K Berpartisipasi dalam kegiatan GRC Summit 2023

Sudah sejak lama Pusat Pengembangan Akuntansi dan Keuangan (PPA&K) menjalin kerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Mitra Kalyana Sejahtera (LSP-MKS) untuk menyenggarakan Diklat dan Sertifikasi di bidang Manajemen Risiko dan Governance. Kali ini, PPA&K berkesempatan untuk menjadi salah satu sponsor kegiatan yang didukung oleh LSP-MKS. Kegiatan tersebut adalah GRC Summit, yaitu konferensi internasional yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh GRC Association. Pada tahun ini GRC Summit diselenggarakan mulai 24 sampai 25 Agustus 2023, di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. 

Sebagai sponsor kegiatan, PPA&K mendapatkan ruang untuk memperkenalkan diri dan mempromosikan jasa pelatihan,  konsultasi, dan Sistem Informasi Manajemen Risiko (SIMKO) yang dikembangkan. Selain itu hal ini juga dimanfaatkan PPA&K untuk memperluas jejaring mitra dengan para peserta GRC Summit 2023 yang merupakan kalangan praktisi, akademisi, dan regulator dari berbagai industri. 

Selama mengikuti kegiatan GRC Summit, banyak peserta yang mengunjungi stan PPA&K untuk sekadar bertanya bahkan sebagian juga berminat untuk mengikuti pelatihan dan menggunakan jasa konsultasi untuk perusahaannya. Melihat antusiasme tersebut, kami membantu menjelaskan kepada para peserta GRC Summit 2023 mengenai layanan yang akan didapatkan apabila menggunakan jasa PPA&K. Bagi para peserta yang mengunjungi stan juga akan mendapatkan merchandise sekaligus jadwal pelatihan yang dilaksanakan selama tahun 2023, sehingga peserta bisa langsung melakukan pendaftaran melalui website http://ppak.co.id

Kegiatan yang mengusung topik "Building Resilient Future through GRC and ESG" ini membahas tentang sinergi antara  ESG dalam kerangka GRC yang dapat membantu dalam menetapkan tanggung jawab sosial dan lingkungan pada tata kelola perusahaan di masa depan. Selama dua hari tersebut, dihadirkan para pembicara yang berasal dari berbagai negara dengan latar belakang luar biasa. Pemanfaatan teknologi pun dilakukan dengan melaksanakan kegiatan secara hybrid, sehingga kendala ruang dan waktu dengan pembicara yang jauh tetap dapat dilakukan serta dapat menjangkau peserta lebih luas.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT