Chat Only
Image

PPA&K MEMBUKA KELAS BREVET PAJAK AB ANGKATAN 78

Peraturan perpajakan yang bisa berubah sewaktu-waktu membuat kita perlu menyadari betapa pentingnya belajar mengenai perpajakan. Brevet pajak merupakan sebuah fondasi untuk memetakan perpajakan sehingga kita dapat mengikuti perubahan peraturan yang dinamis.

Tidak terasa Pusat Pengembangan Akuntansi dan Keuangan (PPA&K) sudah membuka Kelas Brevet Pajak AB hingga mencapai 78 angkatan. Pembukaan kelas dilakukan oleh Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriyadi, pada Sabtu, 3 September 2022 pukul 08.00 WIB secara virtual melalui Zoom Meeting dan turut dihadiri juga oleh Direktur Operasional, Bapak Budi Hanta.

Kali ini peserta Kelas Brevet Pajak AB sejumlah 38 peserta yang berasal dari Sekretariat Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Universitas Prasetya Mulya, Universitas Mercu Buana, Universitas Mahasaraswati Denpasar, Universitas Internasional Batam, FKS Multi Agro, PT. Tindo Jaya Mitra,  Adaro Power, YPI Tunas Harapan Ilahi, PT. Aneka Cipta Kreasi Jaya, KAP Abdul Hamid dan Rekan, KAP Yuwono dan Rekan, The Ritz Carlton Jakarta – Pasific Place, Lantana Multi Mineral, PT. Gunung Raja Paksi Tbk, PT. Berawal dari Kue, PT. Jakarta Turisindo, ICON+, PT.Bosowa Asuransi, PT.Qtera Mandiri, PT. Ridho Agung Lestari, Klinik Arrohman, dan Umum.

Pada sambutannya, Bapak Supriyadi menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang telah meluangkan waktu untuk bergabung dalam Kelas Brevet Pajak AB yang akan dilaksanakan selama beberapa minggu kedepan. Adanya kecanggihan teknologi juga membuat pembelajaran tetap berlangsung meski ada perbedaan waktu antara peserta yang tinggal di wilayah Indonesia Bagian Barat dengan wilayah Indnesia Bagian Tengah dan Timur. Meski demikian, Bapak Supriyadi meyampaikan agar metode pembelajaran yang terdiri atas pemaparan materi dan pembahasan studi kasus oleh fasilitator, penyelesaian soal latihan, dan ujian, dapat dilangsungkan secara tepat waktu.

“Sama seperti penyetoran pajak dan penyampaian laporan perpajakan yang harus dilakukan tepat waktu,” ujar Bapak Supriyadi dalam sambutannya.

Berbeda dengan Kelas Brevet Pajak AB Angkatan 77, pada Angkatan 78 ini kelas akan dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai tanggal 3 September 2022 hingga 10 Desember 2022. Dalam satu hari, kelas dijalankan selama dua sesi dalam satu hari, mulai pukul 08.30 WIB sampai 11.30 WIB dan dilanjutkan kembali pada pukul 12.30 WIB hingga 15.30 WIB. Diharapkan pada kegiatan ini pemahaman para peserta mengenai perpajakan dapat bertambah dan dapat diimplementasikan pada dunia kerja dan kehidupan sehari-hari.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT