Chat Only
Image

Pembukaan Angkatan 92,93 & 94 - Brevet Pajak AB PPA&K semakin diminati Peserta

PPA&K sangat peduli dengan kesadaran Pajak di Indonesia, untuk itu komitmen dalam membuka kelas Brevet Pajak konsisten dilakukan setiap bulan. Hingga kini, PPA&K sudah menyelenggarakan 94 angkatan Brevet Pajak AB dan 6 angkatan Brevet Pajak C.

Pembukaan kelas terbaru Brevet Pajak AB telah terlaksana dalam waktu yang berdekatan. Pembukaan Angkatan 92 yang merupakan kelas weekend online telah dilakukan pada Sabtu, 11 Februari 2023 secara virtual. Begitu pula dengan pembukaan Angkatan 93 yang merupakan kelas weekday siang online dan Angkatan 94 yang merupakan kelas weekday malam online juga sudah dilakukan pada hari Senin, 13 Februari 2023. 

Para peserta berasal dari berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, fresh graduate, Institusi Pendidikan, Perusahaan BUMN, Perumda, hingga Perusahaan Swasta. Antusiasme sangat dirasakan karena beberapa perusahaan yang pernah mengikuti angkatan sebelumnya kembali mengirimkan peserta, seperi IAIN Metro dan PT Gunung Raja Paksi, Tbk. 

Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriadi sangat pengapresiasi para peserta karena sudah meluangkan waktunya untuk belajar perpajakan bersama. 

"Saya yakin para peserta sekalian dapat mengikuti kelas ini dengan baik, karena pajak adalah hal yang melekat pada kehidupan kita semua, baik perorangan mauoun perusahaan," Ujar Bapak Supriadi pada pembukaan Angkatan 94. 

Beliau mengungkapkan hal tersebut karena dalam pembelajaran Brevet Pajak, PPA&K mengundang fasilitator yang berasal dari Ditjen Pajak, Widyaiswara STAN dan Kementerian Keuangan, serta Konsultan Pajak. Hal ini dilakukan lantaran PPA&K tidak ingin memberikan pelayanan setengah-setengah kepada para peserta yang sudah mempercayakan PPA&K sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan. Lebih lanjut, PPA&K telah menggunakan Learning Manajemen System  untuk para peserta yang mengikuti kelas virtual.

"LMS ini akan memberikan kemudahan untuk Bapak/Ibu sekalian dalam pengerjaan ujian dan penugasan. Selain itu kita bisa terhubung satu sama lain meskipun ada perpedaan waktu dan ruang," jelasnya.

Hingga bulan Februari 2023, tercatat bahwa PPA&K telah meluluskan sebanyak 3.525 alumni Brevet Pajak AB dan C atau sebanyak 85 Angkatan. Saat ini, PPA&K sudah mulai membuka pendaftaran kelas Brevet Pajak AB untuk Angkatan 95, 96, 97, 98 dan Brevet C Angkatan 7. Kelas tersebut direncanakan akan dimulai pada Maret 2023. Para calon peserta dapat melakukan pendaftaran melalui website brevet-vclass.ppak.co.id dan memilih kelas yang ingin diikuti.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT