Chat Only
Image

Ngobrol Bareng untuk PPA&K Menjadi yang Terdepan dan Terpercaya

PPA&K selalu berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi para peserta diklat , termasuk dalam hal pembelajaran. Selama ini peserta diklat telah mendapatkan ilmu dari para fasilitator yang profesional dan berpengalaman yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para peserta.

Hari Minggu, 26 Maret 2023, PPA&K mengadakan kegiatan "Ngobrol Bareng" di Serpong, Tangerang Selatan, dengan mengundang para fasilitator diklat. Jumlah fasilitator yang hadir sejumlah 43 orang dan datang dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Bandung, Yogjakarta, dan Malang. Selain itu kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Direksi dan para sekretariat PPA&K yang selama ini membantu dalam menyukseskan kegiatan diklat. 

Kegiatan dibuka dengan perkenalan para fasilitator serta kesan dan pesan para fasilitator selama bergabung di PPA&K. Sebagian besar dari para fasilitator sudah bergabung bersama PPA&K selama belasan sampai lebih dari 20 tahun, bahkan dihadiri juga oleh fasilitator yang bergabung mulai dari pertama kali PPA&K berdiri pada tahun 1995. Fasilitator PPA&K terdiri dari para praktisi dan akademisi professional dan berpengalaman karena merupakan para widyaiswara STAN, Pegawai Ditjen Pajak, Kementerian Keuangan, dan sebagainya. Para fasilitator pun memberikan kesan baik terhadap PPA&K karena sudah seperti rumah dan keluarga bagi fasilitator. 

Bapak Supriyadi selaku Direktur Utama menyampaikan rasa terima kasih kepada para fasilitator yang berkenan untuk hadir pada kegiatan ini.  Beliau sangat terkesan dengan keinginan para fasilitator yang ingin duduk dan berkumpul bersama PPA&K. 

"Meskipun lokasi tidak dekat dari rumah Bapak dan Ibu, tapi hari ini, dari penjuru daerah pun Bapak dan Ibu menyempatkan diri meluangkan waktunya untuk berkumpul dan Ngobrol Bareng," ujar Pak Supriyadi 

Selain itu Bapak Supriyadi juga menyampaikan rencana kedepan untuk pelaksanaan diklat seperti pembaharuan modul agar ilmu yang didapatkan para peserta diklat relevan dengan regulasi dan kondisi saat ini. Kemudian beliau menyampaikan hasil evaluasi bagi fasilitator dari peserta diklat. 

"Kalau kita lihat disini Bapak dan Ibu sudah dinilai sangat bagus, baik pelaksanaan diklat virtual maupun tatap muka, terlebih pada poin memberikan kesempatan untuk para peserta bertanya. Itu sangat bagus, harus kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi demi pelayanan," tambahnya.

Kegiatan Ngobrol Bareng bertujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi antara PPA&K dengan fasilitator, sekaligus merencanakan inovasi pembelajaran agar bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada para peserta diklat. PPA&K akan terus berinovasi serta bertransformasi menjadi lembaga pendidikan dan pelatihan yang Terdepan dan Terpercaya

 

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT