Chat Only
Image

Peserta Diklat Tatap Muka PPA&K Ikut Menyemarakan HUT RI Ke-78

HUT Republik Indonesia merupakan momentum yang selalu diperingati oleh bangsa Indonesia untuk memperingati perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Sudah menjadi tradisi di Indonesia setiap peringatan hari kemerdekaan akan diadakan berbagai lomba yang akan memeriahkan suasana kemerdekaan.

Menyambut HUT Republik Indonesia ke -78, PPA&K mengajak para peserta diklat untuk ikut serta dalam berbagai perlombaan. Kegiatan lomba berlangsung tepat di tanggal 17 Agustus 2023, di Cisadane, Bogor, Jawa Barat. Hal ini juga dilakukan sebagai refreshing peserta di sela-sela waktu diklat.

Peserta begitu antusias dan kompetitif dalam mengikuti perlombaan. Panitia membagi peserta kedalam dua kelompok untuk memulai perlombaan. Sebelum itu, peserta akan membuat yel-yel terbaik untuk sorakan semangat anggotanya. Berkat adanya perlombaan yang diadakan oleh PPA&K, semua peserta bisa berinteraksi dan menjadi lebih dekat satu sama lain dengan adanya kerjasama.

Kekompakan para peserta diuji saat lomba memindahkan air didalam ember secara estafet, karena peserta harus konsentrasi dan bekerjasama agar air tersebut tidak banyak terbuang. Kemudian lomba yang selalu ada di setiap tanggal 17 Agustus adalah lomba makan kerupuk. Masing-masing kelompok akan menunjuk perwakilan sebanyak 4 peserta untuk mengikuti lomba tersebut. Tidak ketinggalan lomba yang berhubungan dengan Diklat di PPA&K yaitu menyebutkan sebanyak-banyaknya diklat di PPA&K dan hal yang berkaitan dengan Audit. Peserta sangat bersemangat karena mampu menjawab pertanyaan. Diiringi oleh musik, para peserta semakin bersemangat dalam mengikuti perlombaan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan mengajak peserta untuk rafting di aliran sungai Cisadane. Kemudian kegiatan ditutup setelah peserta kembali ke titik kumpul kegiatan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan.

Dirgahayu Indonesia,
Terus Melaju Untuk Indonesia Maju!

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT