Chat Only
Image

Diklat Dasar-Dasar Audit Januari 2023 Sudah Dibuka

Mengawali Tahun baru 2023, PPA&K sudah melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat). Diklat yang dilaksanakan kali ini adalah Dasar-Dasar Audit, diselenggarakan di Green Forest Hotel Bogor, Jawa Barat. Diklat ini berlangsung mulai tanggal 16 Januari sampai dengan 26 Januari 2023.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Eri selaku Manager Diklat. Beliau mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah memilih PPA&K sebagai tempat dilaksanakannya diklat. Dihadapan para peserta yang semuanya merupakan Satuan Pengendali Internal (SPI) perusahaan, Ibu Eri menjelaskan peran penting kinerja SPI dan auditor internal yang saling berkaitan dalam upaya mencapai visi, misi, dan tujuan dari sebuah perusahaan. 

 

“Tugas utamanya adalah menjadi ‘polisi’ di perusahaan. Mengidentifikasi temuan dan memeriksanya,” kata Ibu Eri dalam sambutannya. 

 

Ibu Eri mengimbau para peserta untuk tidak malu bertanya kepada fasilitator yang akan memberikan materi. Seperti yang diketahui fasilitator PPA&K merupakan para praktisi dan akademisi profesional dan berpengalaman. 

 

“Silahkan Bapak dan Ibu memanfaatkan waktu untuk berdiskusi dengan para fasilitator mengenai permasalahan di perusahaan Bapak dan Ibu semua, supaya setelah kembali dari diklat ini Bapak dan Ibu bisa menerapkan di perusahaan masing-masing,” lanjutnya. 

 

Diklat Dasar-Dasar Audit merupakan salah satu diklat yang rutin di laksanakan setiap bulan dan merupakan jenjang pertama dalam Program Pelatihan Audit Internal. Peserta akan mengikuti diklat tersebut selama 10 hari. Setelah selesai mengikuti Diklat Dasar-Dasar Audit, para peserta bisa menempuh jenjang berikutnya yaitu mengikuti Diklat Audit Operasional.

 

Selain diklat Audit Internal, adapun diklat lain yang diselenggarakan oleh PPA&K, mulai dari Audit Forensik, Good Corporate Governance, Risk Management, Akuntansi, Keuangan, hingga Perpajakan.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT