Chat Only
Image

Press Release: In House Training “Penulisan Laporan Hasil Audit yang Efektif”

“Menambah ilmu dengan cara yang menyenangkan” begitulah kesan dari salah satu peserta In House Training Penulisan Laporan Hasil Audit yang Efektif Inspektorat Provinsi DKI Jakarta. In House Training ini diselenggarakan tanggal 15 Juli hingga 18 Juli 2018 di Hotel Bukit Indah Ciloto, Jawa Barat.

In House Training (IHT) yang dilaksanakan khusus untuk Inspektorat Provinsi DKI Jakarta ini dibuka oleh Bapak Supriyadi selaku Direktur Utama Pusat Pengembangan Akuntansi Keuangan (PPA&K) sebagai bentuk penyambutan langsung kepada 30 peserta yang terdiri dari 8 Auditor Muda, 4 Auditor Madya, 2 Auditor Pertama, 5 P2UPD Muda, 5 P2UPD Madya, 2 Pengelola, dan 4 Kasubbag TU. Pada tanggal 18 Juli 2018 Bapak Supriyadi dan Bapak Budi Hanta selaku jajaran direktur di PPA&K juga menghadiri acara penutupan In House Training dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang baik antar peserta dengan pihak PPA&K sehingga In House Training dapat berjalan dengan sukses.

In House Training ini diselenggarakan semenarik mungkin sehingga tercapainya tujuan untuk peningkatan kompetensi peserta dalam penulisan Laporan Hasil Audit yang Efektif. Proses belajar yang diterapkan tidak hanya menyampaikan sekedar teori saja tetapi juga menjelaskan bagaimana praktik yang baik untuk penulisan Laporan Hasil Audit yang Efektif. Dalam pelaksanaannya, In House Training terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dengan pembahasan teori dan sesi kedua untuk praktik penulisan hasil audit.

Tercapainya tujuan penyelenggaraan In House Training ini, tentunya tidak lepas dari dukungan fasilitator yang profesional dan handal, yaitu bapak M. Sonhadi yang berasal dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Menurut peserta bapak M. Sonhadi mampu menghadirkan suasana belajar yang menyenangkan. Sehingga proses belajarpun tidak terasa seperti sedang belajar.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT