Chat Only
Image

Press Release: Penandatanganan MoU antara PT Bumi Pertiwi Mandiri (PPA&K) dan LSP-TA

Pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2017, bertempat di Aula Mezzanine Gedung Juanda Kementerian Keuangan RI, telah dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Bumi Pertiwi Mandiri (PPA&K) dengan Lembaga Sertifikasi Profesi Teknisi Akuntansi (LSP-TA) terkait dengan kerja sama untuk sertifikasi bagi pegawai di lingkungan BUMN, BUMD, perusahaan swasta, pemerintah pusat, pemerintah daerah, lembaga nonprofit, dan masyarakat umum.

MoU ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT Bumi Pertiwi Mandiri (PPA&K) Supriyadi, Ak., CA, AAP, PIA dan Direktur LSP-TA Dr. Murtanto, M.Si., Ak., CA. Acara tersebut juga disaksikan oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI Prof. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak., Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof. Intan Ahmad, Ph.D., Kepala PPPK Kementerian Keuangan RI Drs. Langgeng Subur, MBA., Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi Ir. Sumarna F. Abdul Rahman, M.Sc., Direktur Utama PT Jasa Sarana Dr. Mulyadi, MM., M.Ak., CPMA, CA, perwakilan dari Ikatan Akuntan Publik Indonesia (IAPI), dan tamu lainnya.

Penandatangan MoU tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dari Seminar Nasional yang bertemakan “Enterprise Education Model and Certification: Wujud Quality Assurance Pendidikan dalam rangka Pengembangan Profesi Akuntansi di Indonesia” yang diselenggarakan oleh LSP-TA.

Dengan kerja sama ini, diharapkan PT Bumi Pertiwi Mandiri (PPA&K) dapat menjaring para akuntan di seluruh Indonesia khususnya di Pemerintah Daerah untuk menjadi tenaga akuntan yang profesional, kompeten, dan berdaya saing global yang bersertifikat Certified Associate Accounting Technician (CAAT) untuk Teknisi Akuntansi Muda, Certified Accounting Technician (CAT) untuk Teknisi Akuntansi Madya, dan Certified Professional Accounting Technician (CPAT) untuk Teknisi Akuntansi Ahli.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT