Chat Only
Image

ANTUSIAS YANG TINGGI PADA KELAS MALAM PERDANA BREVET PAJAK AB PPA&K

Ada hal baru dari Pelatihan Brevet Pajak AB di Pusat Pengembangan Akuntansi dan Keuangan (PPA&K). Jika biasanya kelas hanya dilakukan pada pagi atau siang hari, saat ini baru saja dibuka kelas malam Brevet Pajak AB pada Angkatan 81. Kelas tersebut akan berlangsung mulai tanggal 10 Oktober sampai 12 Desember 2022 setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat pukul 18.30 hingga 21.30 WIB secara virtual.

Berkat antusiasme calon peserta, pada pembukaan yang dilakukan pada 10 Oktober 2022 pukul 18.15, tercatat ada 41 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia menjadi bagian dari Kelas Brevet Pajak AB Angkatan 81. Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriyadi, menyampaikan kelas malam ini adalah wujud nyata PPA&K menerima saran dari berbagai pihak yang mengharapkan PPA&K untuk menjadi lembaga pelatihan yang dapat diandalkan. Termasuk dengan memperbanyak pilihan kelas pelatihan Brevet Pajak AB sehingga semakin terbuka luas kesempatan bagi banyak pihak mengikuti pelatihan Brevet Pajak AB di PPA&K.  

“Kami telah melakukan survei kepada calon peserta dari berbagai pihak Beberapa dari mereka menyampaikan ingin belajar perpajakan, tetapi saat siang hari mereka harus bekerja dan di akhir pekan mereka ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Maka dari itu, kami tampung saran tersebut dan kami wujudkan dengan membuka kelas malam,” ujar Bapak Supriyadi pada sambutannya.

Dibukanya kelas malam ini tentu tidak terlepas dari dukungan para pengajar. PPA&K tetap menjaga kualitas pengajaran dengan menghadirkan pengajar yang berasal dari akademisi dan praktisi perpajakan yang sudah berpengalaman dan profesional sehingga nantinya pertanyaan dari para peserta dapat menjadi bahan diskusi yang mudah dipahami.

Terlepas dari itu, Bapak Supriyadi berterima kasih karena begitu besar kepercayaan berbagai pihak kepada PPA&K sehingga menyadari masih banyak pihak yang ingin mencoba memahami perpajakan dengan mengikuti kelas Brevet Pajak AB dan C di PPA&K.

“Terima kasih dan mohon maaf karena kami sampai harus menutup pendaftaran lebih cepat akibat begitu banyaknya peminat kelas malam Brevet Pajak AB Angkatan 81, sehingga menunda keikutsertaannya pada angkatan 81 dan menunggu kelas malam periode selanjutnya. Semoga kedepannya kita tetap semangat dalam belajar perpajakan terutama di kelas malam,” pungkasnya

Tercatat saat ini PPA&K telah meluluskan sebanyak 3.210 peserta Brevet Pajak atau sebanyak 73 Angkatan.  Bersamaan dengan itu, masih ada 7 angkatan yang masih menempuh pembelajaran atau sejumlah 229 peserta Brevet Pajak AB.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT