Chat Only
Image

Partisipasi PPA&K dalam Menyukseskan Munas dan Konfrensi Nasional III FKSPI Tahun 2018

Sukarta 8-10 Agustus 2018

Forum Komunikasi Satuan Pengawas Intern (FKSPI) telah sukses melaksanakan Musyawarah Nasional dan Konferensi Nasional III yang diselenggarakan pada tanggal 8 – 10 Agustus 2018 bertempat di Hotel Alila Kota Sukarta. Rangkaian acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut mengangkat tema “Peran Auditor Internal dalam Peningkatan Governance, Risk and Control (GRC) di Era Disruptif”. Kegiatan ini diikuti sekitar 300-an auditor yang berasal dari BUMN, BUMD, Instansi Pemerintah, Instansi Swasta serta Badan Hukum Publik Anggota FKSPI, yang bertujuan menjadi stimulus bagi aktivitas segenap profesional bagi para auditor.

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang pengembangan sumber daya manusia khususnya auditor internal, Pusat Pengembangan Akuntansi dan Keuangan (PPA&K) menyambut baik pelaksanaan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Nasional III FKSPI Tahun 2018 dengan memberikan kontribusi langsung, baik secara materiil maupun non materiil. Kerja sama rutin yang terjalin antara PPA&K dan FKSPI sudah berlangsung selama beberapa tahun terakhir. Hal ini merupakan bentuk dukungan sekaligus komitmen PPA&K dalam memajukan peran auditor internal di Indonesia.

Kami berharap suksesnya pelaksanaan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Nasional III FKSPI Tahun 2018 dapat terulang kembali di tahun-tahun berikutnya dengan semangat antusiasme dan pelaksanaan yang lebih baik lagi. 

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT