Chat Only
Image

Mewujudkan SDM yang Unggul, Diklat Tatap Muka Periode Mei 2023 Dibuka!

Diklat tatap muka kembali dilaksanakan. Setiap bulan PPA&K membuka peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan SDM dalam pendidikan dan pelatihan di bidang Audit Internal, Manajemen Risiko, Good Corporate Governance (GCG), Akuntansi, Keuangan, dan Perpajakan. Kali ini diklat yang berjalan adalah Program Diklat Audit Internal yaitu Dasar-Dasar Audit dan Audit Operasional. Diklat tatap muka dibuka pada 15 Mei 2023, di Swiss-Belcourt, Bogor, Jawa Barat.

Pembukaan dihadiri oleh Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriyadi dan Direktur Operasional, Bapak Budi Hanta. Pada pembukaan tersebut juga hadir para peserta yang berasal dari berbagai instansi/perusahaan. Tidak hanya dari Jakarta, peserta terjauh pada Diklat Tatap Muka Periode Mei 2023 berasal Pulau Sulawesi, yaitu PT Sinergi Perkebunan Nusantara, IAIN Bone, dan PDAM Makassar. 

Pada sambutannya, Bapak Supriyadi sangat terkesan dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh para peserta. Terlebih beberapa peserta sudah pernah mengikuti diklat di PPA&K sebelumnya. 

"Saya sepertinya baru beberapa bulan lalu melihat Ibu mengikuti diklat Dasar-Dasar Audit. Sekarang melanjutkan ke jenjang Diklat Audit Operasional juga di PPA&K, luar biasa," ujarnya dalam sambutan kepada salah satu peserta dari IAIN Bone. 

Selain itu, Bapak Supriyadi juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang baru pertama kali bergabung dalam diklat di PPA&K. Beliau menegaskan selain teori, pembelajaran pada diklat di PPA&K juga dilengkapi dengan praktik. Hal ini karena PPA&K selalu mengundang fasilitator yang sudah belasan bahkan puluhan tahun berpengalaman di bidangnya untuk membekali para peserta. Bapak Supriyadi pun tidak sungkan mengimbau para peserta untuk aktif bertanya kepada fasilitator dan memanfaatkan waktu selama kegiatan diklat berlangsung.  

"Semoga dengan ini Bapak dan Ibu peserta diklat bisa mengikuti diklat ini dengan penuh suka cita, mari kita berkembang dan bertumbuh bersama," tutupnya. 

Diklat tatap muka Dasar-Dasar Audit dan Audit Operasional periode Mei 2023 diagendakan akan selesai pada 25 Mei 2023. Selain itu akan ada Diklat Manajemen Kas yang akan dibuka pada 18 Mei mendatang. Harapan besar kita semua, agar para peserta yang sudah mengikuti diklat dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapatkan untuk berkarya di instansi masing-masing.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT