Chat Only
Image

Diklat Tatap Muka Periode Februari 2023 Sudah Dibuka!

Menjadi lembaga diklat yang profesional, kompeten, dan terpercaya adalah visi dari PPA&K. Salah satu cara dalam mewujudkan visi tersebut adalah dengan menyediakan pendidikan dan pelatihan di bidang audit internal, akuntansi dan keuangan, perpajakan, manajemen risiko, serta sistem dan teknologi informasi, guna meningkatkan sistem kerja dan kualitas SDM dalam rangka mendukung kinerja sebuah perusahaan. Maka dari itu, setiap bulan PPPA&K rutin menyelenggarakan diklat secara virtual maupun tatap muka. 

Setelah menyelenggarakan diklat virtual yang dimulai pada 6 Februari 2023, PPA&K kembali membuka diklat tatap muka pada hari Senin, 13 Februari 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Green Forest Hotel Bogor, Jawa Barat, dengan diklat yang dibuka adalah Dasar-Dasar Audit yang akan berlangsung mulai tanggal 13 sampai 23 Februari 2023. Selain itu ada pula diklat Komunikasi Psikologi Audit yang berlangsung mulai tanggal 13 sampai 22 Februari 2023, dan diklat Keuangan Perusahaan yang berlansgung pada 13 sampai 21 Februari 2023. 

Pada diklat tatap muka periode Februari 2023, peserta yang terlibat berasal dari berbagai perusahaan, mulai dari BUMN hingga perusahaan swasta. Pada diklat Dasar-Dasar Audit, para peserta akan belajar mengenai teori dan teknis pelaksanaan peranan audit internal, mulai dari persiapan sampai dengan penyusunan hasil audit.  Sedangkan pada diklat Komunikasi Psikologi Audit peserta ada dibekali dengan keterampilan interpersonal, diantaranya adalah daya pengaruh positif, berkomunikasi secara efektif, sifat kepemimpinan, dapat bekerja secara tim, responsif terhadap perubahan dan dapat menyelesaikan konflik. Lain lagi halnya dengan diklat Keuangan Perusahaan yang akan mempelajari beberapa permasalahan keuangan yang kerap muncul di perusahaan agar dapat meningkatkan kemampuan dalam pengambilan keputusan dan penyelesaian masalah sehingga operasional perusahaan dapat berjalan secara optimal. 

Harapan besar dari para peserta saat mengikuti diklat di PPA&K adalah mendapatkan pembekalan ilmu sesuai dengan kebutuhan mereka di perusahaan masing-masing. Dalam hal ini PPA&K menjawab dengan memberikan fasilitator yang sudah berkiprah selama belasan tahun sebagai praktisi dan akademisi bagi para peserta. Selama pembelajaran, peserta akan menerima materi dan bisa melakukan diskusi langsung dengan para fasilitator. Keuntungan dalam diklat tatap muka ini lah yang membuat antusiasme peserta dalam mengikuti diklat dapat terlihat.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT