Chat Only
Image

Tingginya Peminat Pelatihan Brevet Pajak AB, PPA&K Membuka Kelas Angkatan 84 dan 85

Sudah menjadi sebuah rutinitas PPA&K membuka pelatihan Brevet Pajak AB setiap bulan. Minat yang begitu besar dari para calon peserta membuat PPA&K berinovasi untuk membuka kelas siang dan kelas malam di hari kerja. 

Pada 21 November 2022, telah dilakukan pembukaan pelatihan Brevet Pajak AB Angkatan 84 dan Angkatan 85. Pembukaan tersebut dilakukan secara online di waktu yang berbeda. Kelas Angkatan 84 merupakan kelas yang dilakukan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 13.30 sampai 16.30 WIB. Sedangkan untuk kelas Angkatan 85 dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 18.30 sampai 21.30 WIB. 

Pada kelas 84 dibuka oleh Direktur Operasional PPA&K, Bapak Budi Hanta. Beliau menyampaikan komitmen PPA&K sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan yang terpercaya di Indonesia. 

“Para peserta PPA&K berasal dari Sabang sampai Merauke. Mereka bekerja di BUMN, BUMD, Swasta, dan sebagainya. Sehingga dalam hal ini kita bisa mempererat juga tali silaturahmi antar peserta dengan dasar persatuan,” ujar Bapak Budi Hanta. 

Pada sambutan tersebut juga Bapak Budi Hanta menyebutkan peserta Brevet Pajak kian bertambah setiap tahun. Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriyadi saat membuka kelas Angkatan 85 

“Sampai saat ini PPA&K sudah melulusakan 77 angkatan Brevet Pajak AB, dengan jumlah Alumni sebanyak 3.317. Sementara itu masih ada 8 angkatan yang sedang berjalan,” Kata Bapak Supriyadi dalam sambutannya 

Beberapa hari kedepan, PPA&K juga akan melakukan pembukaan bagi angkatan selanjutnya, yaitu Angkatan 86 dan 87, Kelas yang dilakukan setiap hari Sabtu pukul 08.30 sampai dengan 15.30 WIB. Komitmen yang dibuat oleh PPA&K untuk menjadi lembaga pendidikan dan pelatihan akan terus dipegang dan selalu diwujudkan dengan memberikan layanan maksimal sebagai pihak penyelenggara kepada para peserta yang sudah menaruh kepercayaan dalam mengikuti diklat. 

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT