Chat Only
Image

Peminat Brevet Pajak C Meningkat, Kelas Online Angkatan 8 Sudah Dibuka

Pusat Pengembangan Akuntansi dan Keuangan (PPA&K) menjadi lembaga diklat yanag profesional, kompeten, dan terpercaya  dengan menyediakan berbagai pelatihan. Salah satu yang banyak diminati oleh para peserta adalah Brevet Pajak yang merupakan pelatihan bidang perpajakan, yaitu Brevet AB dan Brevet C. 

Saat ini Brevet Pajak AB di PPA&K sudah mencapai angkatan 107, sedangkan Brevet Pajak C yang sudah mencapai angkatan 8 baru saja dibuka pada Sabtu, 15 Juli 2023. Meski dilakukan secara online, jumlah peserta yang mengikuti kelas ini meningkat dibandingkan angkatan sebelumnya dengan sebagian peserta merupakan alumni Brevet Pajak AB PPA&K. Peserta juga berasal dari berbagai wilayah di Indonesia dengan peserta terjauh berasal dari Sulawesi.

Brevet Pajak Angkatan 8 dibuka oleh Bapak Supriyadi, selaku direktur utama PPA&K. Beliau menyambut hangat para peserta dan mengapresiasi keikutsertaan para peserta. 

"Berkat kecanggihan teknologi masa kini, kita bisa berkumpul di ruang virtual walaupun terpisahkan oleh lokasi dan ada perbedaan waktu," ujar Bapak Supriyadi.

Brevet Pajak AB dan C memiliki tingat pembahasan yang berbeda. Secara umum Brevet Pajak AB membahas perpajakan yang berlaku secara nasional, sedangkan Brevet Pajak C membahas perpajakan dengan skala internasional. 

"Jika pada Brevet Pajak AB membahas Pajak Orang Pribadi dan membahas hak dan kewajiban badan dalam negeri. Maka pada Brevet Pajak C akan dibahas mengenai keterlibatan antar negara dalam perpajakan," jelasnya. 

Bapak Supriyadi juga menambahkan bahwa kedepannya transaksi Indonesia dan luar negeri akan semakin intens dilakukan mengingat semakin meningkatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan demikian, tidak ada salahnya bagi para peserta dalam memilih Brevet Pajak C yang akan bermanfaat bagi hubungan baik antara perusahaan dalam dan luar negeri. 

"Jangan takut untuk bertanya, karena disini juga Bapak dan Ibu semua bisa berdiskusi mengenai permasalahan di perusahaan masing-masing bersama para fasilitator berpengalaman," tutupnya. 

Diagendakan Brevet Pajak C Angkatan 8 dilaksanakan mulai 15 Juli sampai 23 September 2023. Atas meningkatnya peminat Brevet C, PPA&K sudah membuka pendaftaran Brevet Pajak C Angkatan 9 secara tatap muka di Bintaro, Jakarta Selatan. Kelas tersebut akan dimulai pada 26 Agustus hingga 4 November 2023.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT