Chat Only
Image

PEMBUKAAN PELATIHAN BREVET PAJAK AB ANGKATAN 82

Permasalahan ekonomi yang terjadi belakangan ini cukup menjadi perhatian, mulai dari nilai PPN yang naik menjadi 11% sampai isu mengenai resesi ekonomi yang diduga akan terjadi tahun 2023. Adanya permasalahan tersebut membuat masyarakat kini lebih terbuka untuk lebih memahami persoalan ekonomi. PPA&K sebagai tempat pendidikan dan pelatihan bisa menjadi solusi bagi para peserta yang ingin belajar mengenai bidang Auditor, Tata Kelola Perusahaan, Manajemen Resiko, Akuntansi, Keuangan, dan Perpajakan

Pada bidang perpajakan, PPA&K menyediakan pelatihan Brevet Pajak AB dan C. Tujuan dibuka pelatihan Brevet Pajak ini supaya para peserta bisa lebih memahami bidang perpajakan dan regulasi terbaru soal pajak. Hingga pada 15 Oktober 2022 PPA&K telah membuka kelas Brevet Pajak AB sampai Angkatan 82.  

Direktur Utama PPA&K, Supriyadi, menyampaikan pentingnya kita untuk memahami perpajakan. Regulasi yang selalu berubah membuat kita harus lebih peka jika sewaktu-waktu ada perubahan mengenai pajak. 

"Makanya kita selalu mencoba untuk memperbaharui modul pembelajaran agar apa yang dipelajari dengan yang diaplikasikan nanti bisa sesuai," ujar Bapak Supriyadi dalam sambutannya. 

Lebih lanjut, Bapak Supriyadi menjelaskan tenaga pengajar yang berperan dalam pelatihan Brevet Pajak di PPA&K sendiri bukan orang sembarangan, melainkan para praktisi dan akademisi berpengalaman. 

"Karena adanya kelebihan itu, peminat pelatihan Brevet Pajak AB ikut meningkat dan ada juga permintaan untuk ada pelatihan Brevet C," pungkas Bapak Supriyadi. 

PPA&K dijadwalkan akan membuka kelas Brevet C Angkatan 5 pada 12 November 2022 secara online setiap hari Sabtu. Adanya hal itu membuat PPA&K semakin siap untuk menjadi tempat pendidikan dan pelatihan terdepan, terpercaya, dan profesional.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT