Chat Only
Image

PELATIHAN SECARA TATAP MUKA KEMBALI DIBUKA, "SELAMAT DATANG PESERTA BREVET PAJAK AB ANGKATAN 83"

Indonesia disebutkan oleh Dana Moneter Internasional (IMF) sebagai negara ke 7 dengan Ekonomi Terbesar di dunia, posisi tersebut mengalahkan tingkat perekonomian Inggris dan Prancis. Hal ini juga didukung oleh pernyataan Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani, yang meyakini ekonomi Indonesia akan terus bertumbuh hingga akhir tahun 2022 dan tantangan ekonomi yang akan muncul di tahun 2023. 

Pertumbuhan ekonomi yang terjadi kini tentunya akan berpengaruh kepada regulasi perpajakan di Indonesia. Maka menjadi keharusan bagi para wajib pajak untuk memahami hal tersebut. Sebagai sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan, PPA&K konsisten dan terus mengembangkan program-programnya. Pelatihan Brevet Pajak AB merupakan salah satu program yang cukup diminati oleh para peserta. 

Dikatakan oleh Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriyadi, pada pembukaan kelas Pelatihan Brevet Pajak AB Angkatan 83 yang dilakukan pada 5 November 2022, bahwa PPA&K adalah wadah bagi siapapun yang ingin belajar dan memahami perpajakan. 

“Disini kita mempelajari fondasi perpajakan yang regulasinya bersifat dinamis. Jika kita tidak mempelajari mulai dari fondasi maka akan timbul kesulitan dalam memetakan masalah perpajakan,” Kata Bapak Supriyadi. 

Pelatihan Brevet Pajak AB Angkatan 83 merupakan pelatihan yang dilakukan secara tatap muka. Bapak Supriyadi menjelaskan ada keuntungan bagi para peserta jika mengikuti pelatihan secara tatap muka, salah satunya adalah dapat langsung berdiskusi dengan para fasilitator yang mengajar. 

“Fasilitator kami sudah belasan bahkan puluhan tahun menjadi praktisi atau akademisi bidang perpajakan. Jadi jangan sungkan untuk menggali ilmu dari para fasilitator yang nanti memberikan materi di kelas,” jelasnya. 

Dijadwalkan Pelatihan Brevet Pajak AB Angkatan 83 akan melakukan pertemuan setiap hari Sabtu, mulai dari 5 November 2022 sampai 18 Februari 2023. Setelah selesai dan dinyatakan lulus, para peserta akan menerima sertifikat yang dikeluarkan oleh PPA&K dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhannya.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT