Chat Only
Image

Kerjasama Terus Berlanjut, In House Training Audit Internal 1 pada PT Bank Jatim Tbk kembaliĀ dilaksanakan

Demi mendorong perkembangan sumber daya yang unggul dan kompeten, PPA&K menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan agar mengirimkan pegawainya untuk mengikuti program pendidikan dan pelatihan. Atas kerjasama yang terus terjalin baik, perusahaan mempercayakan PPA&K dan kembali lagi dalam mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan. Seperti halnya PT Bank Pembanguanan Daerah Jawa Timur, Tbk yang kembali melaksanakan In House Training Program Diklat dan Uji Kompetensi Audit Internal 1 Akuntasi dan Keuangan (Auditor Muda) setara dengan ACCIA (Associate Certified Competent Internal Auditor) gelombang kedua. 

Kegiatan yang berlangsung dari 6 sampai 15 Juni 2023 ini diikuti oleh 15 peserta dan dilaksanakan secara tatap muka di Graha Widya Bhakti, STIESIA Surabaya. Selama mengikuti kegiatan In House Training, peserta akan menerima materi yang berkaitan dengan Dasar-Dasar Audit dan Audit Operasional, dengan durasi 100 jam latihan. Setelah mengikuti pendidikan dan pelatihan, peserta akan melaksanakan Uji Kompetensi oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi Audit Internal (LSPAI) pada 16 Juni 2023.  

Seperti halnya gelombang pertama, pada gelombang kedua ini peserta juga  sangat antusias dalam menerima pembelajaran. Direktur Operasional PPA&K, Bapak Budi Hanta, juga turut menjadi pengajar dalam kegiatan ini. Sesi diskusi pun dirasa efektif karena antara pengajar dan peserta terjalin komunikasi yang interaktif. Tidak hanya itu, PPA&K juga turut mengundang pengajar yang sudah lebih dari belasan tahun kompeten dan berpengalaman di bidang audit dan self assesment internal control, sehingga pertanyaan peserta dapat terjawab dengan penjelasan yang mudah dipahami. 

Sebelumnya, PPA&K juga menyelenggarakan In House TrainingProgram Diklat dan Uji Kompetensi Audit Internal 1 Akuntasi dan Keuangan (Auditor Muda) setara dengan ACCIA (Associate Certified Competent Internal Auditor) gelombang pertama pada tanggal 4 sampai 14 Mei 2023. Kegiatan gelombang kedua ini merupakan bentuk kerjasama berkelanjutan dengan tujuan mempersiapkan para auditor agar memiliki kompetensi yang diakui oleh lembaga lain, sehingga pengetahuan dan keterampilan bisa meningkat. 

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT