Chat Only
Image

Brevet Pajak Angkatan 113 Menjadi Kelas Tatap Muka dengan Peserta Terbanyak selama 2023

Sabtu pagi merupakan waktu akhir pekan yang biasa dihabiskan untuk bersantai setelah melalui hari kerja yang melelahkan. Tetapi berbeda dengan para peserta yang hadir lebih awal untuk mengikuti pembukaan Brevet Pajak AB Angkatan 113 kelas weekend tatap muka. Semangat para peserta sangat dirasakan sejak awal datang dan mengumpulkan tugas latihan pertama pada materi KUP. PPA&K sebagai penyelenggara Brevet Pajak AB melangsungkan acara pembukaan tersebut di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 7 Obtober 2023, pukul 08.00 WIB.

Direktur Utama PPA&K, Bapak Supriyadi, yang menghadiri pembukaan sangat terkesan dengan kehadiran para peserta yang ikut serta dalam kelas ini. Upaya peserta dalam mengikuti pelatihan patut diapresiasi, baik mahasiswa, pegawai, sampai direktur bergabung dalam satu kelas yang sama untuk belajar memahami perpajakan. Ditambah kali ini ada salah satu peserta yang khusus datang dari Sumatera Utara hanya untuk mengikuti Brevet Pajak di PPA&K. Merujuk kepada laporan penyelenggaraan pelatihan, Bapak Supriyadi kembali mengingatkan kepada para peserta hal yang akan dipelajari pada Brevet Pajak di PPA&K.

”Ada delapan kategori yang akan kita pelajari. Apabila Bapak/Ibu ada pertanyaan atau keresahan mengenai perpajakan, disini lah tempat untuk berdiskusi,” ujar Bapak Supriyadi.

Dikatakan demikian oleh Bapak Supriyadi lantaran selama mengikuti pelatihan Brevet Pajak di PPA&K, para peserta akan dibersamai oleh fasilitator yang sudah berpengalaman dibidangnya. Sebagian besar pengajar Brevet Pajak di PPA&K berasal dari kalangan praktisi dan akademisi perpajakan, sehingga materi yang diberikan sangat up to date dengan kondisi yang ada dan regulasi yang berlaku.

Pada penutup sambutan, Bapak Supriyadi berpesan untuk terus semangat dalam mengikuti pelatihan Brevet Pajak karena tidak ada kata terlambat dalam belajar.

”Tetap dijaga semangatnya, disini kami sudah memfasilitasi Bapak/Ibu agar setelah selesai pelatihan ilmunya bisa diimplementasikan dalam pekerjaan atau kebutuhan Bapak/Ibu sekalian,” tutupnya.

Selama pembukaan, tidak hanya dihadiri oleh Bapak Supriyadi. Tidak ketinggalan Bapak Budi Hanta selaku Direktur Operasional PPA&K dan Bapak Ario Bimo Pranoto selaku pengajar pada pertemuan pertama. Selesai dari acara pembukaan, para peserta langsung melakukan sesi pertama pertemuan untuk membahas materi Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP). Pelatihan Brevet Pajak AB Angkatan 113 menjadi kelas kelas weekend tatap muka dengan peserta terbanyak selama tahun 2023. Adanya hal ini memacu PPA&K untuk terus  membuka peluang bagi mereka yang ingin mempelajari perpajakan. Diagendaka Angkatan 113 akan melaksanakan pelatihan brevet pajak dari 7 Oktober 2023 sampai dengan 20 Januari 2024.

168 PENGALAMAN
1342 KLIEN
840 DIKLAT
167 FASILITATOR
21025 PESERTA DIKLAT
Server Error
500
Server Error