Brevet Pajak A - B

Overview

Brevet A-B sangat bermanfaat bagi calon peserta yang latar belakang sebagai karyawan. Hal ini sebagaimana diamanatkan oleh Peraturan Menteri Keuangan No. 229 Tahun 2014 tentang Persyaratan serta Pelaksanaan Hak dan Kewajiban Seorang Kuasa. Sedangkan bagi calon peserta dengan latar belakang mahasiswa/fresh graduate, Brevet A-B merupakan salah satu sertifikasi kompetensi yang sangat diperlukan guna memasuki dunia kerja.


Oleh karena itu, PPA&K sebagai institusi pendidikan dan pelatihan yang berpengalaman dan dapat diandalkan dalam pengembangan sumber daya manusia terdorong untuk menyelenggarakan Brevet Pajak A-B. Hal ini didukung oleh materi yang "up to date", tenaga pengajar yang profesional dan kompeten dibidangnya, serta fasilitas yang memadai yang akan terus ditingkatkan seiring dengan berkembangnya praktik perpajakan di Indonesia.





Brevet Pajak C

Overview

Brevet Pajak C adalah kelanjutan dari Brevet Pajak A - B yang merupakan wadah bagi para peserta yang ingin lebih memperdalam konsep, aturan, dan praktik perpajakan, baik pengetahuan mengenai perpajakan domestik maupun perpajakan internasional.


0
Pengalaman
0
Klien
0
Diklat
0
Fasilitator
0
Peserta Diklat
;